Sabtu, 26 Februari 2011

Keunggulan Boing 737-900 ER

Barangkali ini pengalaman saya yang sangat berbeda sejak lama menggunakan jasa penerbangan. Setiap kali terbang, biasanya telinga saya terasa sakit dan berdengung. Keadaan tersebut membuat saya harus menelan ludah untuk memberikan keseimbangan antara tekanan udara di rongga-rongga THT saya dengan tekanan udara di luar.
Namun keadaan tersebut berbeda dengan pengalaman yang baru saya rasakan setelah maskapai "LION AIR" yang membawa saya dari Jakarta - Padang PP menggunakan pesawat jenis Boing 737-900 ER. Mengapa saya katakan berbeda : 1). Bising mesin yang biasa kita rasakan di pesawat jenis lain nyaris tidak kita rasakan di pesawat jenis ini, 2). Rasa adanya udara yang terhambat di telinga nyaris tidak pernah saya rasakan ketika berada di pesawat jenis ini.
Keunggulan pesawat jenis ini dapat dimanfaatkan bila kita akan berpergian dengan anak-anak kita yang masih kecil. Pengalaman anak menggunakan jasa penerbangan tidak akan menjadi buruk bila kita mampu memberikan pilihan yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar