Sabtu, 19 Maret 2011

Pembukaan

Perpindahan dari satu tempat ke tempat yang lain (mobilisasi) merupakan kodrat manusia dalam aspek memenuhi kebutuhannya. Tingginya mobilisasi semakin nyata terlihat di era saat ini. Saat ini, paradigma masyarakat akan transportasi sudah berubah pesat. Dahulu masyarakat menginginkan adanya transportasi yang semurah-murahnya, namun sekarang ini masyarakat menginginkan transportasi yang aman, nyaman, mudah bahkan jika bisa tetap yang murah.  

Dalam konteks tersebut, sudah sewajarnya bila pengelolaan transportasi dilakukan secara komprehensif. Sebab, bagusnya pengelolaan sistem transportasi akan berbanding lurus dengan peningkatan pertumbuhan ekonomi. Membangun transportasi yang memenuhi 'harapan tertinggi' manusia bukan hanya tugas dari pemerintah saja. Namun lebih dari itu, tugas membangun transportasi perlu melibatkan semua pihak seperti masyarakat dan sektor swasta.

Dalam blog ini akan disajikan berbagai informasi tentang dunia transportasi khususnya di Indonesia. Kami akan secepatnya menarik postingan yang ada dalam blog ini bila sekiranya ada bagian yang keliru ataupun yang tidak sesuai dengan aturan.  
Informasi dapat ditujukan ke alamat email :
fokuskini@gmail.com
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar